TANJUNG – Untuk kemajuan perkembangan Yayasan Hasbunallah, kini PT Pama Persada Nusantara kembali berikan Bantuan CSR Rp20 juta rupiah. Bantuan tersebut diserahkannya kepada yayasan yang diterima oleh ketua yayasan.
“Adapun bantuan tersebut dipergunakan untuk perkembangan kemajuan yayasan dan pembangunan, baik rehap maupun hal lainnya,”ujar Kabag Humas PT Pama Mulyana Rusman.
Menurut Mulyana, bantuan tersebut merupakan kelanjutan bantuan dari tahun-tahun sebelumnya dan sudah di keluarkan pada tahun 2014 ini sebanyak Rp 20 juta kepada yayasan Hasbunallah.
“Dengan bantuan tersebut diharapkan yayasan Hasbunallah bisa berkembang dengan baik dan bisa meningkatkan kinerja sekolah agar lebih maju dibanding tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.
Seperti tahun-tahun sebelumnya PT Pama Persada Nusantara telah memprogramkan bantuan CSR yakni dengan cara penanaman Bibit unggul, membuat taping halaman, membangun ruang gedung praktek komputer maupun program lainnya yang merupakan kemajuan sekolah untuk yayasan Hasbunallah.
Bantuan Tersebut diterima baik oleh ketua Yayasan Hasbunallah dan merupakan bantuan yang sangat berharga demi kemajuan yayasan tersebut untuk anak-anak didik disana. (metro7/sri)