TANJUNG, metro7.co.id – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Muhammad Noor Rifani – Habib Muhammad Taufani Alkaf kembali mendapatkan dukungan, kali ini giliran Partai Buruh yang merapat memberikan dukungan resmi kepada pasangan ini.

Ketua Exco Partai Buruh Tabalong, Lisanuddin langsung menyerahkan surat dukungan kepada H Muhammad Noor Rifani atau panggilan akrabnya H Fani, Jum’at (23/8) di Tanjung.

Lisanuddin mengatakan, pihaknya menyerahkan surat pernyataan dukungan dari hasil kesepakatan bersama di internal partai sebagaimana Surat pernyataan Partai Buruh Nomor.35/EXCO/PB/TBG/VIII/2024.

“Kami menilai sosok H Fani lebih berpengalaman karena latar belakangnya dari kalangan birokrat, karena itu Partai Buruh menjatuhkan pilihan dan siap mendukung pasangan H Muhammad Noor Rifani dan Muhammad Habib Taufani Alkaf pada Pilkada 2024,” katanya.

Seraya ia berharap pasangan ini bisa mewujudkan Kabupaten Tabalong lebih baik dan masyarakat serta kaum buruh bisa lebih sejahtera.

“Kaum buruh di Tabalong jangan hanya menjadi penonton, karena itu kepala daerah harus bisa membawa Tabalong lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara, H Fani mengatakan, disamping dukungan Partai Buruh rencananya ada 4 parpol non parlemen yang akan memberikan dukungan di Pilkada Tabalong 2024 ini.

Diketahui sebelumnya pasangan H Fani- Habib Taufani telah mendapat dukungan dari 4 parpol, Golkar, PKS, PAN dan Demokrat. ***