PARINGIN, metro7.co.id – Bapaslon Patahana Bupati Balangan dan Wakil Bupati Balangan, H Ansharuddin dan M Nor Iswan jadi pasangan pertama yang akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan untuk mengikuti Pilkada 9 Desember mendatang.

 

Sebelumnya, pasangan dengan jargon ANIS yang artinya Ansharuddin-Iswan ini melakukan deklarasi bersama partai pengusung dan pendukung di kediaman pribadinya (Ansharuddin) di komp perumahan Cahaya Muhibin RT 012 kelurahan Paringin Kota Kecamatan Paringin, Minggu (06/09) pagi.

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Balangan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan semua partai dan kalangan.

 

“Kami (ANIS) hanya bisa berharap, mari bersama-sama kita menangkan Pilkada Balangan tahun 2020 ini,” katanya didampingi Bapaslon Wakil Bupati, M Nor Iswan.

 

Pasangan ANIS sendiri usung oleh Golkar, PKS, PAN, Gerindra dan PBB serta di dukung 3 partai non-parlemen yaitu PKB, Hanura dan Partai Perindo.

 

“Pengusungan ini sangat berat, penuh tantangan dan lika-liku. Namun kita yakin bisa menang. Secara kompak kita dapat menang, tidak ada kata lelah, mari kita bergerak dan berjuang bersama tanpa mengenal lelah untuk melanjutkan dua periode,” ajak Anshar.

 

Deklarasi bersama ini partai pengusung dan pendukung pasangan ANIS berkomitmen siap tidak mencabut pengusungan dan dukungan serta siap bekerja maksimal dan bertekad bulat untuk memenangkan pasangan ANIS pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Balangan. ***