TANJUNG, metro7.co.id – KPU Kabupaten Tabalong malam ini menggelar rapat pleno terbuka dan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong pada Pilkada 2024, di Hotel Aston Tanjung, Senin (23/9) malam.

Terkait pengundian tersebut disampaikan Ketua tim pemenangan pasangan Marlan-Murjani (Ma’Mur), H Akhmad Helmi, persiapan pengundian nomor urut malam ini, pihaknya telah mempersiapkan jauh-jauh hari.

“Sebelum berangkat ke tempat pengundian, kami akan berkumpul di Rumah Pemenangan Ma’Mur untuk menggelar Salat Magrib dan Hajat serta doa bersama,” ujarnya Helmi, Senin (23/9).

Setelah itu lanjut Helmi rombongan akan bersama-sama berangkat ke Hotel Aston.

“Kami akan berangkat menggunakan 1 bus bagi tim yang akan masuk ke dalam hotel dan juga 3 mobil pribadi yang akan dinaiki pasangan calon dan keluarga,” ucap Helmi.

“Untuk 34 orang yang boleh masuk kami juga sudah ada nama-namanya dan id card dari KPU Tabalong juga sudah diterima,” sambung Helmi.

Untuk nomor urut sendiri nantinya, beber Helmi, sama saja, baik nomor 1, 2 maupun 3 tidak masalah.

“Jadi nomor berapapun nantinya yang kami dapat tetap bersyukur, karena semua nomor itu baik,” bebernya.

Selain itu Helmi turut mengucapkan syukur pasangan yang pihaknya dukung telah resmi menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong pada Pilkada serentak 2024.

“Alhamdulillah pak H Marlan-Murjani telah menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, tinggal bagaimana kami menarik hati masyarakat untuk mendukung beliau,” ungkapnya.