TANJUNG, metro7.co.id – Untuk menjamin keamanan bagi masyarakat dalam rangka pelaksanaan pilkada Desember 2020 mendatang, Wakapolres Tabalong Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si didampingi Akp M. Irfan, SH, MH Kabag Ops Polres Tabalong dan Ipda Agus. S Kasi Propam Polres Tabalong melakukan pemeriksaan mendadak (sidak) personel pengamanan Gudang KPUD Tabalong di Jalan Anggrek Kelurahan PembataanPembataan dan Pengamanan di gedung KPUD Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Kamis (26/11) siang.

Dari sidak yang laksanakan terlihat personel pengamanan lengkap baik dari Polres Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung.

Selanjutnya Wakapolres mengontrol pelaksanaan penghitungan surat suara ulang oleh petugas KPUD Tabalong selaku pihak penyelenggara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2020, yang nantinya Surat suara tersebut akan didistribusikan ke 12 kecamatan di Kabupaten Tabalong dengan dikawal oleh petugas gabungan Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung dan Linmas Kabupaten Tabalong.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres memberikan arahan kepada petugas pengamanan dan pihak penyelenggara agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu waspada dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan cegah covid-19.

“Mohon dukungan dan do’a kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Tabalong, semoga pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2020 khususnya Kabupaten Tabalong nantinya berlangsung aman kondusif dan tetap mentaati protokol kesehatan,” ucap Wakapolres. *