KOTABARU, metro7.co.id – Pasca kebakaran melanda kawasan Patmaraga Kotabaru, bantuan terus mengalir dari pelbagai pihak.

Kali ini giliran DPC PDIP Kotabaru yang menyerahkan bantuan kepada warga terdampak. Bantuan diberikan berupa sembako dan uang tunai.

Ketua DPC PDIP Kotabaru, Zulkipli AR, bersama anggota DPRD Kalsel, Burhan dan sejumlah anggota fraksi PDIP Kotabaru, turun langsung ke lokasi.

“Kami turut berbelasungkawa atas musibah menimpa saudara kita ini. Kami langsung ambil tindakan mengumpulkan kawan-kawan dari anggota DPRD Provinsi ada Pak Burhan, dan anggota DPRD Kotabaru menggalang dana, kemudian juga ditambah kas DPC PDIP Kotabaru, untuk memberikan bantuan,” kata dia saat ditemui di lokasi, Sabtu (31/10).

Ia berharap para korban yang tertimpa musibah diberikan kekuatan moral dan mendoakan agar mereka diberikan rezeki berlimpah serta menjalani kehidupan ke depan lebih baik lagi.

Adapun bantuan yang diberikan ke warga berupa sembako dan uang tunai. “Ada 150 KK yang kami bagikan, ada sembako dan uang tunai,” ucap Zulkipli. ***