TANJUNG,metro7.co.id – Usai dibuka secara resmi oleh PJ. Bupati Tabalong, seluruh sasaran dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) baik itu sasaran fisik, sasaran fisik tambahan dan sasaran non fisik akan dikejar dalam waktu 30 hari kedepan.

Mengoptimalkan pekerjaan dan waktu yang telah ditentukan, Kodim 1008/Tabalong menurunkan alat berat guna mempercepat proses pembuatan badan jalan. Kamis (25/07/24).

Secara fisik melalui TMMD jalan sepanjang 2.400 meter dan lebar 6 meter ini nantinya akan menghubungkan Desa Kasiau Raya dan Kasiau dan menuju jalan provinsi.

Pasi Ter Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Fendri Riyanto mengatakan dengan adanya dukungan alat berat, personil yang ada bisa diarahkan ke pekerjaan fisik TMMD lainnya yang juga perlu penanganan.

“Pengerjaan ini kan ada waktu nya, jadi untuk mempercepat pengerjaan dan mengoptimalkan pengerjaan lainnya kita atur strategi agar semuanya berjalan sesuai dengan harapan dan semua sasaran tercapai 100 persen sebelum penutupan TMMD,” terang Fendri. ***