TANJUNG, metro7.co.id – Salah satu petugas Rutan Tanjung, Rizky Sunita Inggriani berhasil meraih medali perak dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut 2024 pada final cabor Kick Boxing, Kamis (19/9).

Pada partai final cabor Kick Boxing putri ini, Inggri berhadapan dengan lawan yang cukup berat dari DKI Jakarta bernama Wijayati Putri Padmi Nur yang berhasil mendapakan medali emas.

Rizky Sunita Inggriani yang akrab disapa Inggri, mengungkapkan dirinya sangat bersyukur dapat menyumbangkan medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON XXI) cabor Kick Boxing Putri pada nomor Ring Sport – Full Contact 60 Kg.

Disamping keberhasilan yang berhasil ia raih, Inggri mengucapkan rasa terima kasih atas seluruh dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat mendapatkan medali perak pada Pekan Olahraga Nasional ini dan terima kasih kepada Kakanwil, Kadivpas dan Karutan yang selalu memberikan dukungan kepada saya,”ungkapnya.

Sementara itu, Karutan Tanjung Boy Irfan Arslan turut memberikan ucapan selamat kepada Inggri atas prestasi yang sangat luar biasa ini pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut ini. “Selamat untuk Inggri,” ucapnya.