KOTABARU, metro7.co.id – Pimpinan DPRD Kotabaru bertemu Kapolres Kotabaru, Kamis (10/10)

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kapolres ini bentuk silaturahmi untuk memperkuat sinergi jelang Pilkada 2024.

Ketua DPRD Kotabaru Suwanti, serta wakil Ketua I, Awaludin dan Wakil Ketua II, Chairil Anwar disambut hangat Kapolres Kotabaru AKBP Doli Martua Tanjung.

Kunjungan ini mempererat hubungan dan koordinasi antara lembaga DPRD dan Polri, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Suwanti mengutarakan pentingnya sinergi antara DPRD dan Polres untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Kotabaru.

“Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara DPRD dan Polri, kita dapat bersama-sama memastikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah berlangsung dengan aman dan kondusif,” tutur Suwanti

Sementara itu Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung menegaskan komitmen Polres Kotabaru dalam menjaga keamanan wilayah.

Ia menyambut baik silaturahmi ini sebagai langkah strategis dalam membangun sinergi antara dua lembaga penting tersebut.

“Polres Kotabaru siap bekerja sama dengan DPRD dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, baik selama tahapan pilkada maupun dalam tugas-tugas pemerintahan lainnya,” ungkap Kapolres.

Pertemuan ini berjalan dengan suasana penuh keakraban. Kedua pihak sepakat untuk terus berkoordinasi guna keamanan dan perdamaian di wilayah Kabupaten Kotabaru tetap terjaga. ***