BARABAI, metro7.co.id – Pjs Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Faried Fakhmansyah menghadiri rapat paripurna dua Raperda, di Gedung DPRD lantai II, Kamis (17/10).

Raperda tersebut tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2025 dan Raperda Rencana Tata Ruang Wilayah Tahun 2024-2043.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD HST, H Hendra Suriadi didampingi Wakil Ketua DPRD HST, Tajudin.

Pjs Bupati HST, H Faried Fakhmansyah juga menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD HST di sana.

Ia berterima kasih kepada fraksi Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKS, Partai Amanat Nasional dan Persatuan Perjuangan.

“Terima kasih kepada semua Fraksi DPRD yang telah memberikan pemandangan, tanggapan, saran atau masukan, serta dukungan atas pengajuan dua buah Raperda yang telah kami sampaikan,” katanya.

Faried berharap, atas Raperda yang diajukan itu, dapat diapresiasi dan dipertajam oleh pihak DPRD Kab HST dalam pembahasan bersama dengan unsur Perangkat Daerah terkait.

“Semua saran, masukan dan kritikan kami anggap sebagai wujud kemitraan yang saling membantu, saling membangun, semata-mata diniatkan untuk kepentingan masyarakat dan Bumi Murakata tercinta, selajutnya akan kami koordinasikan dengan SKPD terkait,” katanya.

Terakhir, Faried menyampaikan, kepada Pansus DPRD HST yang akan dibentuk dan Tim Eksekutif yang akan melakukan pembahasan diucapkan selamat bekerja.

“Semoga apa yang sudah, sedang dan akan kita lakukan bernilai ibadah dan diberi pahala yang berlipat ganda,” tutupnya.

Turut berhadir, Sekda HST, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab HST dan para Anggota DPRD HST.