PT Adaro Langsung Respon Keluhan Masyarakat
TANJUNG, metro7.co.id – Menanggapi keluhan warga Desa Mantuil, pihak Adaro merespon cepat dan akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk perbaikan jalan dibawah fly over, yang dinilai rusak hingga mengganggu pengguna jalan, Hal itu disampaikan Deputi HSE Division PT Adaro, Didik Triwibowa saat di undang Komisi III DPRD Tabalong, di Graha Sakata, Kamis (4/02) Siang.
Dikatakan Didik, karena jalan itu milik Nasional, pihaknya akan berkoordinasi dan berkonsultasi dengan Balai Jalan Nasional.
“Kita koordinasikan dulu, karena jalan tersebut milik propinsi, tentu kita mengikuti arahan Balai Jalan Propinsi, namun demikian secepatnya akan kita selesaikan dalam waktu dekat ini,” papar Didik.
Dilanjutkan Didi, terkait masalah pipa saluran pembuangan air dibawah fly over dan berada di sisi jalan raya, apakah akan terjadi genangan, pihaknya berjanji akan segera menyelesaikannya.
“Tim teknis akan segera kita turunkan untuk melakukan pengecekkan, apakah menimbulkan genangan atau hal lain, akan segera kita rampungkan,” tambah Didik.
Sementara itu Ketua Komisi III DPRD Tabalong, Supoyo mengatakan, pihaknya yang menjembatani dan memfasilitasi keluhan warga Mantuil, dalam waktu seminggu ini sudah akan ada tindak lanjut dari pihak PT Adaro.
“Alhamdulillah, keluhan warga sudah kita sampaikan ke Pihak Adaro, dan mereka sudah berjanji akan memperbaiki sesegera mungkin, hal ini tentu akan segera kita sampaikan pula ke warga masyarakat Mantuil tentang kesediaan PT Adaro memperbaiki jalan tersebut.****