TANJUNG – Program pemerintah daerah kabupaten Tabalong dalam rangka penataan kota untuk menciptakan kebersihan, keindahan dan kesejukan yang dilaksanakan melalui Dinas Tata Kota dan Kebersihan (Distakober), pada tahun anggaran 2015 lalu mendapatkan dukungan dari perusahaan PT.PamaPersada Nusantara (PT.Pama).
 Dukungan PT.Pama berupa pembuatan 200 buah pot bunga yang dibuat di beberapa titik trotoar seperti di sekitar jalan P.H.M.Noor mulai dari arah simpang empat dekat kantor UPPD tanjung sampai ke dekat tugu obor Mabuun. Itu merupakan dukungan dari PT.Pama dan semua pot bunga tersebut berlogokan lambang perusahaan besar PT.PamaPersada Nusantara.
Menurut H.Iriadi kepala bidang Ruang Tata Hijau (RTH) pada Distakober kabupaten Tabalong, pembuatan 200 buah pot bunga oleh PT.Pama tersebut dilaksanakan pada awal tahun 2015 lalu dan sekarang sudah ditanami bunga oleh Distakober.
Dikatakan H.Iriadi PT.Pama sangat peduli terhadap lingkungan, dan selama ini cukup banyak partisipasi perusahaan terhadap program pembangunan. Dukungan berbagai bidang telah dilakukan PT.Pama termasuk program yang dilaksanakan Distakober mulai dari dukungan terhadap median jalan, hutan kota dan yang lainnya itu merupakan kepedulian dan perhatian perusahaan terhadap program pembangunan di Bumi Saraba Kawa.
H.Iriadi berharap kedepan agar dukungan dan bantuan perusahaan terus ditingkatkan secara maksimal. (metro7/via)