TANJUNG – Indonesia Green Award  merupakan ajang penghargaan bagi  perorangan,  instansi pendidikan, provinsi, kabupaten/kota, maupun perusahaan  yang  mempunyai  kontribusi  positif terutamanya  di bidang lingkungan.  Indonesia  Green Award sendiri  dipelopori oleh  La Tofi School of CSR yang didukung oleh Kementrian Lingkungan Hidup  dan Kehutanan,  Kementerian Perindustrian,  serta Gerakan Indonesia Berlanjut.
Pada tahun 2016 ini, Indonesia Green Award dilaksanakan sekaligus  untuk  memperingati Hari Bumi  yang jatuh pada 22 April 2016.
PT. Pamapersada Nusantara district Adaro  pada  kesempatan  tersebut  berpartisipasi dalam seluruh kategori. Adapun dewan juri yang terlibat dalam penilaian   Indonesia  Green  Award adalah Hadi  Daryanto (Dirjen Perhutanan  Sosial dan  Kemitraan  Lingkungan),  La  Tofi  (Chairman The  La Tofi  School  Of CSR), Ngakan  Timur Antara (staf Ahli Bidang penguatan struktur industri), Mudjiadi (Dirjen SDA Kementerian PU  dan Perumahan Rakyat), dan Rida Mulyana (Dirjen Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi Kementrian ESDM).
Berdasarkan hasil penilaian yang dilaksanakan oleh para dewan juri tersebut, diperoleh hasil bahwa PT. Pamapersada Nusantara district Adaro mendapatkan  predikat  The Best Indonesia Green Awards 2016 karena telah memenangkan seluruh kategori yang ada.
Dalam acara penganugerahan Indonesia Green Awards tanggal 21 Mei 2016 di  Taman Tebet  Jakarta selatan turut hadir dari Kementrian dan Lingkungan Hidup, Asisten Teritorial TNI AD,  Gubernur Sulawesi Selatan dan pejabat lainnya serta dari PT. Pamapersada  Nusantara  District Adaro  dihadiri oleh Ono Karno  (CSR Dept. Head) mewakili manajemen site. (metro7/via)