TANJUNG, metro7.co.id – Memasuki penyelenggaraan kampanye Pilkada 2024, jajaran personel Polres Tabalong turut serta ikut mengamankan jalannya kampanye kepada salah satu Paslon.

Kampanye salah satu Paslon ini bertempat di pasar mingguan Kelurahan Jangkung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Jumat (27/9).

Kapolres Tabalong, AKBP Wahyu Ismoyo Jayawardana melalui PS Kasi Humas IPTU Joko Sutrisno mengatakan, kegiatan pengamanan dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan kelancaran selama tahapan kampanye masing-masing Paslon.

“Kampanye yang dimulai pada rabu 25 September hingga 23 Nopember 2024, Polres Tabalong siap selalu menyiagakan personelnya untuk melakukan pengamanan baik pengamanan terbuka maupun tertutup,” ujar Joko.

Menurut Joko, Pilkada ini merupakan momentum yang dimana keterlibatan aparat pengamanan dalam penyelenggaraan hiruk-pikuk Pilkada 2024 sangat berpengaruh untuk keamanan dan ketertiban pada tiap tahapan.

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Tabalong agar saling menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga tahapan Pilkada 2024 berjalan aman dan lancar baik.

“Jangan terlalu dini menyimpulkan informasi yang beredar, cek dan ricek kembali kebenarannya,” pungkas Joko. ***