KOTABARU, metro7.co.id – Ratna Sari duta Kalimantan Selatan di ajang Liga Dangdut Indonesi (LIDA) 2021, dari awal kemunculannya sudah mencari perhatian juri.

Tadi malam ia kembali tampil menuju babak 12 besar, membawakan salah satu lagu yang cukup populer di tengah masyarakat Kalimantan yang berjudul Haning.

Meski mendapat 3 standing ovation dari juri atas penampilannya, Ratna merasa belum cukup puas dengan penampilannya tadi malam.

Padahal salah satu juri Soimah tetap terpukau dan memuji penampilannya.

“Assalamualaikum, untuk seluruh
masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, Ratna mohon maaf mungkin tadi malam bukan penampilan Ratna yang kalian tunggu dan harapkan. InsyaAllah Ratna akan memperbaikinya di malam ini,” tuturnya.

Ia juga tak lupa berterima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungannya

“Malam ini adalah malam penentuan. Terima kasih banyak kepada kalian
semua yang sudah mendukung. Dukung Ratna kembali ya malam ini dengan cara ketik LIDA spasi RATNA kirim ke 97288 atau vote di apl shopee gratis,” pintanya.

Tadi malam juga menjadi malam yang istimewa yang tak pernah terpintas dalam pikirannya, karena kedua orang tuanya muncul di studio.

“Dan Ratna juga mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Indosiar, Bu Siwi, kakak-kakak kreatif dan seluruh pihak yang udah kasih kejutan abah-mama bisa
hadir di sini. Gak pernah menyangka sebelumnya. Pokoknya aku sayang kalian semua. Bismillah untuk malam ini,” tulis Ratna di Instagram miliknya. ***