TANJUNG, metro7.co.id – Ari Wahyu Utomo, salah satu anggota DPRD Tabalong terpilih, akan memfokuskan langkahnya kedepan untuk memenuhi janji politik.

Hal tersebut disampaikan Ari kepada awak media, usai dirinya dilantik, Senin (12/8) di Ruang Sidang Rapat Paripurna DPRD Tabalong.

“Pemilu tadi kita kampanye. Tentu ada janji-janji politik terhadap masyarakat, itu yang langsung akan kita koordinasikan dengan pemerintah daerah mana yang bisa cepat dilaksanakan,” ujar sosok yang sering disapa Bang Ari.

Ari menerangkan titik perhatiannya nanti terkait pembangunan infrastruktur di desa-desa. Selain itu juga memperhatikan sejumlah pelaku UMKM di ‘Bumi Saraba Kawa’. Tentu berkoordinasi dengan anggota dewan yang lain, terutama para senior di DPRD Tabalong.

“Ini bakal menjadi fokus pertama kita yang nantinya akan dilakukan. Tentunya setelah penetapan ini,” ungkapnya.

Diketahui, Ari Wahyu Utomo, merupakan salah satu anggota DPRD Tabalong periode 2024-2029 termuda dari Partai Gerendra, kelahiran 25 Agustus 1991 di Murung Pudak.

Untuk itu Ari, mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat dan sahabat-sahabat perjuangannya.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya, termasuk para sahabat perjuangan yang memberikan suara-suaranya sehingga saya bisa duduk di kursi DPRD Tabalong ini,” pungkasnya. ***