BARABAI, metro7.co.id – Arif Budiman resmi dilantik sebagai Sekretaris Umum (Sekum) BPC HIPMI HST, mendampingi Ketua Umum terpilih, Muhammad Akhrimaluddin Noor.

Diketahui, BPC HIPMI HST periode 2024 – 2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel, Rendy Ronaldy Bimantara didampingi Sekretarisnya, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli, di Balai Rakyat, Kamis (27/9).

Usai dilantik, pria kelahiran 7 Januari 1995 itu menyampaikan rasa bahagianya dan bersyukur mendapat jabatan sebagai Sekum.

“Saya sangat bersyukur menjabat sebagai Sekum, Insya Allah amanah ini akan dijalankan dengan baik, apa lagi Sekum adalah merupakan jantung dari organisasi,” kata Arif, Sabtu (28/9) pagi.

Untuk menjalankan roda organisasi himpunan pengusaha ini, Arif mengharapkan sinergi dengan semua pengurus.

“Saya siap membantu Ketua Umum hingga akhir periode menjalankan roda organisasi ini dengan baik, tentu juga butuh sinergi dan kekompakan dengan teman-teman pengurus lainnya,” tegasnya.

Arif meski masih terbilang muda, namun sejak kecil dia sudah dididik menjadi seorang pengusaha, saat ini tercatat sebagai Direktur Utama di PT Cahaya Baru Budiman, perusahan yang bergerak di industri kefarmasian, Apotek Cahaya Terang.

Sedangkan, di PT Ben Hasa Sejahtera, perusahaan jasa Freight Forwarding untuk ekspor arang kayu keras, ia menjabat sebagai Exim Manager.

Arif mengajak para pengurus HIPMI HST agar bersama-sama aktif bergerak. “Mari bergerak menumbuhkan ekonomi masyarakat Bumi Murakata,” tutupnya.