AMUNTAI, metro7.co.id – Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti jalan santai yang digelar Polres HSU, (29/6/2024).

Jalan santai itu mengambil start di halaman Polres HSU dengan rute menjuju Jalan Muhajirin, Kuripan, Basuki Rahmat, Palang Merah dan kembali Ke Mapolres HSU.

Kegiatan dipimpin Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Hulu Sungai Utara Ny Ari Meilki, diikuti PJ Bupati HSU di Wakili Sekda HSU Adi Lesmana, ⁠Dandim 1001 AMT-BLG diwakili Kasdim Andi Tiro, ⁠Kajari HSU diwakili Kasi Barang Bukti Aris, ⁠Wakapolres HSU Kompol Riswiadi, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres HSU, ⁠Para PJU Polres HSU, ⁠Bhayangkari Cabang Polres HSU, ⁠Personil Kodim 1001 AMT-BLG, Persit Kodim 1001 AMT-BLG dan Masyarakat HSU.

Kapolres menyampaikan, jalan santai ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. Dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua yang hadir pada kegiatan ini.

“Kami harap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas baik antar instansi dan masyarakat,” katanya.

Selain itu, kata Kapolres, jalan santai ini panitia menyediakan berbagai undian doorprize, seperti peralatan elektronik, kompor gas, kompor portable, sepeda gunung, kipas angin hingga kasur springbed.

“Tentunya kesempatan ini juga dapat kita jadikan sebagai sarana hiburan. Apabila beruntung peserta yang ikut kegiatan akan mendapat hadiah-hadiah yang menarik yang bisa dibawa pulang,” pungkasnya. ***