TANJUNG, metro7.co.id – Ribuan massa pendukung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Norhasani- H Kadarusman (Sani-Usman) bersama sama berjalan kaki mengantarkan pasangan ini mendaftar ke KPU Tabalong, Rabu (28/8).

Di hari ke dua dibukanya pendaftaran bagi bakal pasangan calon yang akan ikut ber kontestasi pada Pilkada Tabalong 2024, baru pasangan Sani-Usman yang pertama mendaftarkan diri ke KPU Tabalong.

Ribuan massa pendukung dan simpatisan dengan penuh semangat turut berjalan kaki dari depan Kantor DPC Partai Nasdem menuju KPU Tabalong yang berjarak sekitar 600 meter.

Dalam sambutannya sebelum bersama-sama berangkat menuju kantor KPU, H Norhasani menyampaikan, para pendukung yang terlibat dan turut serta mengantarkan ke KPU Tabalong hari ini terdiri dari massa Partai Nasdem, Garuda, PBB, Perindo, Hanura disamping juga kelompok masyarakat para simpatisan.

“Alhamdulillah, tadi malam kami juga menerima surat dukungan dari Partai PKN Pusat turut bergabung. Jadi, Insya Allah didukung semuanya dari 6 partai,” katanya.

Berdasarkan pemantauan Metro7 ribuan pendukung massa partai, masyarakat dan para simpatisan yang ikut beramai-ramai berjalan kaki mengantarkan pasangan Sani-Usman ke kantor KPU Tabalong terlihat sangat meriah diiringi pembacaan shalawat oleh kelompok habsyi, disamping juga diramaikan dengan adanya pendukung dari salah satu kelompok adat dayak dari Kecamatan Upau.

Diketahui pada tahun ini ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti kontestasi ajang Pilkada tahun 2024 yaitu pasangan H Norhasani-H Kadarusman, pasangan H Muhammad Noor Rifani-Muhammad Habib Taufan Alkaf dan pasangan H Marlan-Murjani. ***