BATULICIN, metro7.co.id — Dalam program siaran live talk show interaktif Radio Swara Bersujud (RSB) Program Tanah Bumbu Bakisahan mengangkat topik tentang kisah inspiratif Barista Gen Z.

RSB menghadirkan seorang Barista Muda Inspiratif bernama Muhammad Agsel Rizky sebagai Narasumber pada siaran radio dan live youtube yang dipandu dua hostnya Ferlin Amalia dan Alina Risma, di studio RSB, (13/5/2024).

Agsel didampingi orang tuanya Pak Sabgi juga pegawai di Dinas Sosial berkisah inspiratif tentang anaknya yang berprofesi sebagai barista disebuah cafe lokal yang ada di Tanah Bumbu.

Agsel bakisah seperti apa perjuangan anak muda pencari kerja dan atas dukungan kedua orang tua. Hingga saat ini bekerja sebagai barista.

“Alhamdulillah, berkat doa dan restu orang tua saya sudah bisa bekerja, walau hanya sebagai barista,” ujar Agsel.

Pak Sabgi orang tua Agsel mengatakan sangat mendukung terhadap perkerjaan anaknya.

Sementara itu, Direktur RSB Sukriansyah melalui Kepala Unit Siaran Mila Karmila mengatakan, Program Siaran Tanah Bumbu Bakisahan ini disajikan untuk masyarakat Inspiratif yang berkompeten sebagai Narasumber.

“Seperti misalnya konten kreator, penyanyi lokal, pelaku usaha mikro kecil, guru pendidik, pemuda, tokoh agama, dan lembaga organisasi lainnya,” kata Mila KM.

Sekedar informasi, Program Tanah Bumbu Bakisahan hadir setiap hari Senin saampai Kamis, jam 15.00 – 16.00 Wita, di Radio Swara Bersujud. *