Bupati Balangan Sefek Effendi atas nama Pemerintah Daerah melakukan peresmian kantor BNI Kabupaten Balangan, Kamis (23/2) lalu. Menurut Sefek, kehadiran BNI di Balangan merupakan suatu kemajuan dan perubahan yang sangat berarti bagi masyarakat Balangan, khususnya wilayah Batu Piring.

“BNI yang baru ini, diharapkan dapat memenuhi layanan dalam hal transaksi perbankan dalam upaya mendekatkan diri serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah BNI pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Balangan pada umumnya,” tutur Manajer BNI Balangan, Munanzar.
Disebutkannya, BNI saat ini telah memiliki banyak cabang, di antaranya tersebar di Banua Anam, yaitu wilayah Barabai, Kandangan, Binuang, Rantau, Amuntai, Tanjung dan Balangan serta memiliki 22 outlet baru.
“Kini BNI hadir semakin dekat dengan adanya beragam produk pilihan, baik simpanan maupun pinjaman sesuai kebutuhan anda dan BNI Tapenas memberikan kemudahan bagi anda untuk mempersiapkan masa depan anak dengan lebih terencana, lebih pasti, dan lebih terjangkau, juga manfaat asuransi yang menarik. Setoran pertama dapat dimulai dengan Rp 100 ribu sampai Rp 5 juta dengan potongan secara otomatis dari rekening BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis atau BNI Giro Anda,” jelasnya.
BNI juga memiliki jangka waktu panjang yang fleksibel dari 2 sampai 18 tahun. Memiliki perlindungan asuransi jiwa plus asuransi kesehatan atau rawat inap dengan bunga kompetitif dan lebih tinggi dari  bunga tabungan biasa.
“Apabila ada resiko kematian atau cacat tetap total pada penabung, maka setoran bulanan akan dilanjutkan oleh perusahaan asuransi hingga saat jatuh tempo,” imbuh Munanzar. Metro7/sri