BATULICIN, metro7.co.id — Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu menggelar acara pelepasan ASN untuk Sekretaris Camat (Sekcam) Drs. Hartani yang memasuki masa Purna Tugas, di gedung Auditorium 7 Februari Pagatan, Kamis (29/8/2024).

Acara pelepasan itu dilaksanakan bertepatan dan sekaligus syukuran hari ulang tahun Sekcam Drs. Hartani.

Camat Kusan Hilir Amirullah mengucapkan terimakasih atas Dedikasi yang diberikan oleh Sekretaris Camat atas masa pengabdiannya selama 11 tahun.

Diungkapkannya, selama ini Sekcam telah memberikan motivasi dalam menjalankan tugas, berdedikasi serta bekerjasama penuh dengan para karyawan serta para perangkat desa di wilayah Kusan Hilir.

“Saya baru saja lima bulan bekerjasama dengan sekcam, beliau sangat luar biasa terkait dengan administrasi perkantoran cukup menguasai dan selalu ikut bekerjasama dalam menjalankan tugas di pemerintahan ini,” ujarnya.

Doa restu dari seluruh Kecamatan Kusan Hilir atas perjuangan serta Dedikasi Sekcam Drs. Hartani dan semoga selalu menjalin silaturahmi yang baik.

Pelepasan masa Purna Tugas ini dilakukan secara maksimal dan menjadi momen penting bagi Sekcam Hartani yang telah mengabdikan dirinya di Kecamatan Kusan Hilir.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyampaian kesan kesan dari perwakilan kepala desa yang hadir, salah satunya Kepala Desa Kampung Baru Andi Satria Jaya, perwakilan pejabat dan perwakilan staf Pemerintahan Kecamatan Kusan Hilir.
Selanjutnya, diakhir acara diselingi perayaan syukuran ulang tahun, dilanjutkan penyampaian beberapa bait pantun dan persembahan lagu untuk Sekcam.

Terlihat suasana gembira bercampur sedih atas kegiatan pelepasan tersebut.

Sementara itu, Sekcam Kusan Hilir Drs. Hartani menyampaikan permohonan maaf atas salah dan khilaf , serta terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

“Insya Allah silaturrahmi kita tetap terjalin secara pribadi,” harapnya. ***