BANJARMASIN – Lagi, insiden bunuh diri terjadi di Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala. Hari ini, Sabtu (21/3/2015), seorang warga Komplek Persada 3 Jalur 18 RT 32 Handil Bakti yang diketahui bernama Ahmad Riyadi (31) nekat mengakhiri hidup dengan cara menyayat nadinya.
Kejadian itu membuat panik warga sekitar lokasi. Apalagi seminggu yang lalu, tepatnya Jumat (13/3/2015), seorang lelaki bernama Fahrul Ramadhani, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di lokasi hampir berdekatan yaitu di Komplek Persada Baru 2 Jalur 16 Handil Bakti.Ibrahim (32), warga setempat, membenarkan hal itu. Dikatakan ayah tiga anak ini, insiden bunuh diri membuatnya khawatir dan panik.
“Minggu lalu di Jalur 16 orang gantung diri, hari ini orang menyayat nadi di jalur 18. Jaraknya itu sekitar 500 meter saja dua lokasi tersebut. Semoga tidak terjadi lagi insiden serupa,” kata Ibrahim.
Lebih lanjut menurut warga yang bekerja sebagai karyawan swasta ini, semua orang punya masalah dan tinggal bagaimana masing-masing orang menyikapi masalahnya itu.
“Bunuh diri bukanlah solusi, begitu lah menurut saya sebagai masyarakat awam. Semoga kawasan tempat tinggal kami dijauhkan dari segala kejadian yang tidak baik,” ungkapnya. (metro7/fit)