AMUNTAI, metro7.co.id – Penjabat Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana menghadiri syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024).

Acara yang berlangsung di Gedung Jananuraga Polres HSU itu turut dihadiri Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, Kajari HSU Agustiawan Umar, Ketua MUI HSU KH Said Masrawan, PJU Polres HSU, para Kapolsek, para Bhayangkari serta tamu undangan.

Pada sambutannya, Adi menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Pj Bupati HSU karena sedang menghadiri kegiatan lain.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Adi, kepada Polri khususnya Polres HSU yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah Kabupaten HSU selama ini.

Karena tanpa adanya dukungan semua pihak terutama Polres HSU pembangunan di Kota Amuntai tidak akan berjalan dengan baik.

“Diharapkan sinergitas ini dapat terus terjaga dengan baik, dan kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 semua Polri terus hadir untuk masyarakat,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan juga dilakukan pembagian hadiah lomba kebersihan Polsek di HSU, juara 1 diraih Polsek Amuntai Selatan, juara 2 Polsek Sungai Pandan, juara 3 Polsek Amuntai Tengah. *