TANJUNG – Rugi jika tidak mengunjungi Tabalong Expo yang berlangsung hingga 4 Desember 2016 di Tabalong Expo Center Mabuun. Apa sebab? even tahunan yang hanya ada dalam rangka Hari Jadi ke 51 ini menyuguhkan beragam kegiatan, baik informasi pembangunan dari SKPD, juga arena promosi dan transaksi bagi perusahaan, UMKM dan pengrajin dalam mengenalkan produk-produknya agar lebih dikenal dan dibeli oleh masyarakat. Serta bisa menjadi sarana hiburan keluarga karena turut menampilkan panggung hiburan yang menampilkan kesenian daerah dan pentasan seni lainnya.
Sejak dibuka secara resmi oleh oleh Bupati Tabalong, pada Senin tadi, gelaran Tabalong Expo pun langsung menjadi magnet bagi masyarakat Bumi Sarabakawa. Publik langsung memadati guna ingin melihat  areal pameran tersebut.
“Rugi jika tidak kesini. Selain tempatnya bagus, banyak informasi pembangunan dan produk-produk daerah yang bagus dan unik untuk kita beli,” ucap Hasanah salah seorang pengunjung Tabalong Expo.
Hal senada turut dilontarkan Zainuddin warga Tabalong lainnya. Selain ada hiburan untuk keluarga, kegiatan Tabalong Expo juga ada hadiah saat berkunjung ke stan peserta pameran. “Pokoknya mantap, selain kita bisa membawa keluarga untuk hiburan, disini juga ada hadiahnya,” katanya.
Sementara Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengatakan agar Tabalong Expo ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh peserta dan juga masyarakat.
Anang, turut memastikan lokasi Tabalong Expo yang jadi ikon Bumi Sarabakawa dan satu-satunya tempat expo terbaik di Kalimantan Selatan yang belum rampung ini akan segera terbangun. “Pembangunan areal Tanjung Expo Center ini akan terus kita lanjutkan pembangunannya, dan akan kita persembahkan untuk masyarakat,” katanya. (metro7)