TANJUNG – Kepedulian Keluarga Besar H Marlan terhadap warga masyarakat kurang mampu dan membutuhkan bantuan akibat terdampak mewabahnya Corona (Covid-19) di Wilayah Selatan Kabupaten Tabalong, diwujudkan dengan memberikan bantuan 6 000 lebih paket sembako.

Paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada beberapa perwakilan masyarakat di Kecamatan Selatan ini dilaksanakan Rabu (29/4/2020) di Kantor PT Lembah Anor Desa Murung Karangan Kecamatan Muara Harus dengan dihadiri Kepala desa setempat, Abdul Hadi.

H Marlan Direktur PT Lembah Anor yang merupakan satu pengusaha sukses di daerah ini saat menyerahkan ribuan paket sembako didampingi isterinya Hj Noor Farida dan putranya Muhammad Hudianor, dan putrinya Marisanti ketiganya adalah anggota DPRD Kabupaten Tabalong Dapil Selatan.

H Marlan mengatakan pihaknya dari PT Lembah Anor beserta tiga aggota DPRD Kabupaten Tabalong dapil selatan turut berbagi membatu masyarakat disaat pandemik covid-19, dengan bantuan ini diharapkan semoga bermanfaat, dan meringankan beban mereka.

Ia juga berharap masyarakat dapat memahami cara pemutusan mata rantai penyebaran virus corona dengan cara membiasakan cuci tangan setelah selesai beraktivitas, menggunakan masker saat keluar rumah, dan jangan keluar rumah jika tidak diperlukan.

“Semoga wabah bencana ini akan segera berakhir,” katanya.

Sementara Hj Noor Farida mengatakan merasa sangat bersyukur karena sebagai wakil rakyat yang telah diberikan kepercayaan warga masyarakat wilayah selatan untuk membawa aspirasi mereka di kantor sekretariat DPRD KabupatenTabalong.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk rasa terimakasih kami kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan, disaat pandemik wabah covid-19 ini kami berharap apa yang dilakukan untuk meringankan sedikit beban mereka,” katanya.

Kepala Desa Murung Karangan, Murdi dan perwakilan masyarakat desa Tantaringin Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian bingkisan paket sembako dari keluarga besar H Marlan.

“Semoga apa yang diberikannya menjadi amal ibadah,” katanya. (metro7/via).