TANJUNG – Bentuk kepedulian PT Pamapersada Nusantara Distrik Adaro (PAMA-ADARO) terhadap penyebaran wabah Corona (Covid-19) yang melanda dibeberapa daerah wilayah operasional tidak hanya memberikan berupa dukungan bantuan berupa APD dan masker saja, tapi diwujudkan dengan melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan gerakan menyemprotkan disinfektan dibeberapa pasilitas umum.

Manager CSR PT Pamapersada Nusantara, Ono Karno mengatakan penyemprotan disinfektan tidak hanya disekitar lingkungan area perkantoran dan mess pama saja tetapi disekitar pemukiman warga masyarakat di sekitar wilayah operasional, khususnya desa-desa ring satu.

“Hingga saat ini sudah ada beberapa desa ring satu yang menjadi sasaran kami PT Pama dalam penyemprotan disinfektan, diantaranya Desa Laburan, Desa Padang Panjang, Desa Maburai dan Desa Warukin,” katanya.

Dalam setiap melaksanakan kegiatan penyemprotan pihak PT Pama senantiasa bekerja sama dengan pihak polsek dan aparat desa setempat.

Sedang sasaran penyemprotan adalah pemukiman warga dan pasilitas umum seperti tempat ibadah, dan pasilitas umum lainnya.

Ono menambahkan pada hari Kamis (23/4/2020) baru tadi atau sehari sebelum puasa pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan dilokasi Pasar Kapar, RSUD Badaruddin yang lama dan lingkungan pemukiman warga Gang Sekumpul di Jalan Basuki Rahmat Tanjung.

Ono Karno berharap agar masyarakat maupun pihak perusahaan dan instansi pemerintah bersinergi bersama bahu membahu melawan dan memberantas penyebaran Covid-19. (metro7/via).