METRO7.CO.ID, TANJUNG — Patut diacungkan jempol buat salah satu SKPD di kabupaten Tabalong ini. Sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Juma’at pagi puluhan staf dan karyawan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tabalong ini bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar pasilitas umum yang ada di kota Tanjung dan sekitarnya.
Pada Jum’at pagi (27/10/2017) hari ini mereka memfokuskan kegiatan bersih-bersih di Stadion, Pendopo dan Gelanggang Olah Raga (GOR) Komplek Stadion Pembataan Tanjung Tabalong.

Berdasarkan pemantauan Metro7 disana, mereka bergotong royong terbagi dari beberapa kelompok dan dengan wajah senang melakukan aksi bersih-bersih itu. 

“Mudahan saja apa yang kami lakukan menjadi amal ibadah dan bisa memotivasi masyarakat untuk ikut serta memelihara fasilitas umum didaerah kita ini,” ujar salah seorang karyawan Dinas PU Tabalong disela-sela aksi mereka bergotong royong.. 

Kemudian lanjutnya, tujuan dari kegiatan rutin tersebut adalah sebagai salah satu dukungan aktif Dinas Pekerjaan Umum Tabalong untuk menciptakan kota Tanjung menjadi kota yang bersih, indah, nyaman dan ramah (BERSINAR). (Metro7/sari)