TANJUNG, metro7.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalimantan Selatan, H.Mansyur, Jum,at (12/03/2021) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tabalong.

Kunker dalam rangka menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

Kedatangan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan bersama rombongan disambut Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong, H Noorhasani.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan, H Mansyur mengatakan, kunjungan kerja (kunker) DPW Partai Nasdem dilakukan ke semua DPD yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Untuk ke DPD Kabupaten Tabalong ini ada hal yang khusus, yaitu untuk mempersiapkan kader Parrtai Nasdem nantinya supaya mencalonkan diri pada pada ajang Pilkada serentak tahun 2024,” katanya.

H.Mansyur mengharapkan, agar kader Partai Nasdem yang nota benenya sebagai putra daerah dan dipandang berpotensi supaya tidak hanya jadi penonton saja, namun harus jadi pemain, supaya masyarakat Tabalong dapat lebih sejahtera lagi kedepan.

Dirinya meyakini dibawah kepemimpinan H.Noorhasani Partai Nasdem akan lebih baik, begitu pula Kabupaten Tabalong tentu akan lebih maju lagi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong, H Noorhasani mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh DPW Partai Nasdem Provinsi, untuk maju dalam ajang Pilkada serentak tahun 2024 yang akan datang.

“Insya Allah, kalau saya diberikan kesehatan dan diberikan umur panjang, saya bersedia untuk maju dalam Pilkada 2024 nanti,” katanya.

Dalam arahannya Ketua DPW meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem untuk mulai saat sekarang ini merapatkan barisan, dan bergerak hingga ke akar paling bawah guna menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

Ia menambahkan, Ketua DPW meminta untuk memperkuat kepengurusan hingga ke ranting-ranting yang ada di 131 desa di Wilayah DPD Partai Demokrat Kabupaten Tabalong.

Saat ini menurut H Noorhasani pihaknya sudah menindak lanjuti instruksi ketua DPW Partai Nasdem yang mentargetkan hingga bulan Agustus 2021 membentuk kepengurusan ranting di desa-desa.

“Saya, optimis target tersebut bisa tercapai sesuai harapan,” tukasnya. ***