TANJUNG – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK menyerahkan sejumlah APD dan perlengkapan hand sanitizer kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Tabalong.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan kepada Bupati Tabalong, H Anang Syakhfini selaku Ketua Tim Gugus Tugas, di Teras Depan Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tabalong Jalan Pangeran Antasari Tanjung.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini mengatakan bantuan yang ia serahkan berupa APD dan perlengkapan hand sanitizer yang terdiri; baju hazmat 25 pcs, masker 200 pcs, hand sanitizer 80 pcs, hand moist 60 liter dan tissue basah 40 pcs.

“Saya berharap bantuan ini bisa dibagikan kemasyarakat termasuk untuk 30 orang anggota DPRD Kabupaten Tabalong, supaya semua anggota DPRD di daerah ini bisa turut memberikan ke masyarakat,” katanya.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengatakan bantuan ini sangat berharga bagi daerahnya karena sebagaimana diketahui bersama, sejak 10 hari yang lalu kasus yang terkonfirmasi positif itu sudah nol sehingga pihaknya akan bekerja keras untuk mempertahankannya.

“Daerah kami bukan hanya salah satu Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan tetapi Tabalong adalah pintu gerbang Kalimantan Selatan di Wilayah Utara,” katanya.

Bupati Anang menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong mengucapkan terimakasih dan memohon melalui Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan untuk mengabarkan ke provinsi bahwa Kabupaten Tabalong masih memerlukan bantuan.

Terlebih menyongsong 10 hari lagi Tabalong akan melaksanakan news normal versi lokal yang tentunya memerlukan masker yang banyak sekali, termasuk tempat cuci tangan dan lain sebagainya. (metro7/via).