METRO7.CO.ID, Tanjung – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Adaro Group tahun 2018 ini, kembali memberikan bantuan satu unit mobil jenis mini bus merek Suzuki APV yang diperuntukan sarana angkutan pelajar dan guru di Tabalong.

Penyerahan Tanggung jawab Sosial Perusahaan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Project Manager PT BUMA Job Site Adaro, Vega Perdana kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong yang diwakili Sekretaris Daerah H.Abdul Muthalib Sangaji, Senin (30/7/2018) di Taman Giat Kota Tanjung.

Humas PT BUMA Job Site Adaro, Rudianoor menyampaikan, penyerahan bantuan satu unit mobil Suzuki APV itu merupakan yang ketiga kalinya yang dilakukan pihaknya melalui program CSR bersama mitra kerja Adaro Group.

Program CSR dalam bentuk mobil angkutan pelajar ini, kata Rudi, guna mendukung Program Pemerintah Kabupaten Tabalong dalam menyediakan layanan angkutan gratis pelajar dan guru.

Sedangkan Sekretaris Daerah Tabalong, H Abdul Muthalib Sangaji menyampaikan, mobil angkutan yang diterima ini akan diperuntukan perluasan jangkauan pelayanan angkutan gratis bagi masyarakat khususnya pelajar dan guru.

Saat ini, menurut dia, operasional cakupan angkutan gratis lebih terkonsentrasi pada wilayah perkotaan, yaitu Kecamatan Tanjung, Murung Pudak dan Tanta.

“Dengan adanya tambahan satu unit ini kita akan memperluas cakupan pelayanan sehingga nantinya diharapkan semua wilayah Tabalong akan mendapatkan pelayanan angkutan gratis ini,” pungkasnya. (Metro7/Via)