TANAH BUMBU — Bank Kalsel Cabang Batulicin serahkan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada anak-anak usia sekolah dari keluarga pra sejahtera yang terdiri dari anak-anak SD, SMP dan SMA/SMK dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-17.Kamis, (09/04/2020).

Pada pelaksanaan penyerahan CSR tersebut diserahkan langsung oleh Gt. M. Reddy Kardian dari Pihak Bank Kalsel dan diterima oleh anak-anak Perumahan Keluarga Prasejahtera Desa Sungai Lembu, Kecamatan Kusan Hilir.

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim melalui Gt. M. Reddy Kardian, saat menyerahkan bantuan berupa tiga puluh tiga unit sepeda didampingi langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu, H. Basuni serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Rahmat.

Kegiatan ini sebagai wujud dari dukungan Bank Kalsel cabang Batulicin dalam memajukan dunia Pendidikan dan bersinergi dengan Pemkab setempat serta berharap dengan adanya bantuan sepeda dari dana CSR untuk anak-anak keluarga pra sejahtera ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga pra sejahtera

“Ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Tanah Bumbu dan Bank Kalsel dalam memajukan dunia pendidikan di Bumi Bersujud,” ujar Azis Nurhakim

Sementara itu, Bupati Tanbu H. Sudian Noor melalui Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, H. Basuni mengapresiasi dan menyambut dengan baik bantuan sepeda untuk anak-anak keluarga Pra Sejahtera tersebut.

“Pemerintah daerah berterimakasih kepada Bank Kalsel atas adanya bantuan ini, semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka, dan kedepannya semoga anak-anak keluarga pra sejahtera dapat sukses dan setara dengan anak-anak yang mampu lainnya,” ujarnya H. Basuni

H. Basuni juga mengharapkan kepada penerima bantuan sepeda ini agar bantuan yang diterima dipergunakan untuk berangkat ke sekolah dan hal-hal yang bermanfaat lainnya. (metro7/khairil)