BATULICIN – Dalam rangka Pembinaan Teritorial Terpadu atau Binter Terpadu Tahun Anggaran 2019, Kodim 1022/TNB menggelar bakti sosial pengobatan, donor darah, sembako murah serta bedah rumah, Sabtu(16/11/2019), di Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang, Tanah Bumbu.

Binter Terpadu tersebut merupakan kegiatan bersinergi yang dilaksanakan Kodim 1022/TNB bersama Pemkab Tanah Bumbu, TKSK dan PMI, dalam upaya memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dan merupakan suatu wujud nyata dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia.

Komandan Kodim 1022/TNB, Letkol (Czi) Bintarto Joko Yulianto SIP Kepada metro7.co.id telah menyampaikan, untuk personil dari Kodim diturunkan sebanyak 80 prajurit, ditambah dengan TKSK 153 se Kalsel dengan total tenaga dilapangan 235 yang siap melaksanakan Bakti Sosial 2019 di Tanah Bumbu.

“Dengan adanya kegiatan ini kita telah menerjunkan 80 prajurit TNI, TKSK se Kalsel sebanyak 153 dengan seluruh total petugas dilapangan sebanyak 235 orang,” katanya.

Selain itu, Dandim 1022/TNB, Letkol (Czi) Bintarto Joko Yulianto SIP berharap kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah kita semua,” pungkasnya. (metro7/khairil)