BATULICIN – Ribuan jamaah membanjiri acara Tanah Bumbu bersholawat bersama Habib Muhammad Zacky Bin Alwi Assegaf dalam rangkaian peresmian gedung kantor Jhonlin Group, yang diselenggarakan di Halaman Masjid Agung Al- Falah, Gunung Antasari, Tanah Bumbu.Minggu (29/12/2019) malam.

Acara Tanah Bumbu bersholawat pun diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan Haflah Qori International, Ust H Abdullah Fikri dari Jambi dan Ust H Muhammad Saleh dari Kabupaten Banjar.

Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutannya yang dibacakan sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, H Abdul Haris Makie menyampaikan bahwa kerukunan umat beragama di Kalimantan Selatan berlangsung dalam suasana rukun dan harmonis.

” Di daerah kita ini tumbuh dengan subur majelis ta’lim dari wilayah perkotaan hingga desa, masjid dan mushalla serta ada juga yg mengadakan dirumah,” ungkapnya

Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Tanah Bumbu berkat dukungan seluruh pihak maka acara Tanah Bumbu bersyalawat ini berjalan dengan lancar.

“Seluruh masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Tanah Bumbu mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap gubernur.

Dalam acara tersebut juga berhadir Owner Jhonlin Group, H Isam, Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres, Damdim, Forkopimda Provinsi Kal-Sel, Forkopinda Tanah Bumbu, Para Tokoh Masyarakat Tanah Bumbu, Tokoh Agama, Para Habaib, Alim Ulama serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu. (metro7/khairil)