Tanjung — Para pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Tabalong terus merapatkan barisan guna memenangkan pasangan Ir H Arifin Noor MT – Drs H Abdel Fadillah MSi (ARAFAH). Pertemuan dengan para kader pun terus diintensifkan.
Ketua DPD Partai Golongan Karya Kalimantan Selatan H Abdusamad Sulaiman HB menegaskan bahwa Partai Golkar konsisten ingin memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang mereka usung.
Menurt H Leman, pengusungan pasangan cabup dan cawabup yang ditetapkan Partai Golkar tidak sembarangan. Melainkan berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan sebelumnya. Dari beberapa orang yang mendaftarkan diri ke partai berlambang pohon beirngin itu ternyata yang tertinggi adalah Ir H Arifin Noor MT.
Karena slogan partai yang identik dengan warna kuning ini adalah “Suara Golkar suara rakyat, suara rakyat suara Golkar” maka tidak ada pilihan lain selain merekomendasikan Ir H Arifin Noor MT berpasangan dengan Drs H Abdel Fadillah MSi sebagai Cabup dan Cawabup Tabalong 2014-2019. Dengan demikian seluruh kader Partai Golkar diwajibkan untuk bersama-sama mensukseskan pemenangan ARAFAH.
Dalam temu kader Partai Golkar se-Kabupaten Tabalong dalam rangka pemenangan ARAFAH yang dilaksanakan di Gedung Saraba Kawa, Jumat (17/10) tadi, H Leman mengingatkan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan dukungan Golkar. Temu kader ini dilaksanakan secara marathon selama dua hari di wilayah tengah, selatan dan utara.
Kedatangan orang nomor satu di DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan itu didampingi para sesepuh dan pengurus lainnya. Diantaranya Prof Kustan Basri, Drs H Noor Aidi MSi, H Nasib Alamsyah, H Indro Hananto, H Muladi, H Fikri Rifani, Badrun dan sejumlah tokoh Golkar lainnya.
Kepada seluruh kader Golkar, H Leman berpesan agar pada tanggal 13 November 2013 nanti menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan jaga ketertiban umum. Kepada pasangan calon ARAFAH, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tabalong diharapkan benar-benar merealisasikan visi dan misi yang telah dibuat untuk menuju masyarakat lebih sehat, lebih cerdas, lebih sejahtera dan agamis. (Metro7/Via)