KANDANGAN, metro7.co.id – Bertempat diruang media center Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry ikuti virtual meeting bersama BPK RI perwakilan Kalsel, Jum’at (04/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Entry Meeting Pemeriksaan Pendahuluan Penanggulangan Pandemi Covid 19 di wilayah Kalsel.

Entry meeting ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan Kalsel Tornanda Syaifullah.

Bupati HSS mengatakan, pihaknya telah siap apabila nantinya BPK RI perwakilan Kalsel akan melakukan pemeriksaan di HSS.

Pemeriksaan itu terkait penggunaan dana-dana yang telah digunakan pada saat penanggulangan pandemi covid 19.

“Kita telah mendengarkan ada beberapa sasaran dan tujuan yang disampaikan pihak BPK, Insya Allah kita pemerintah daerah sudah siap dan akan memfasilitasi untuk kelancarannya,” kata Bupati.

Dijelaskan bahwa pihaknya sejak dulu sudah mempersiapkan dan mengarahkan bahwa dana-dana yang digunakan untuk penanggulangan covid 19 di HSS harus sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Pasa Entry Meeting kali ini turut hadir mendampingi Bupati HSS, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS H Muhammad Noor. *