TANJUNG, metro7.co.id – Pasangan H Norhasani dan H Gusti Kadarusman telah tuntas mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabalong, Rabu (28/8) pagi.

Paslon yang dikenal dengan sebutan Sani-Usman ini telah menyelesaikan semua kelengkapan berkas pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2024 di KPU Tabalong.

“Alhamdulillah, berkas kami dinyatakan lengkap dan ini artinya kami, Sani-Usman, bisa mengikuti tahapan selanjutnya,” ujar H Norhasani kepada awak media.

Pada kesempatan itu, H Sani sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada KPU Tabalong beserta jajarannya yang telah mengalami kemajuan dalam pelayanan.

“2018 lalu kami mendaftar tempatnya dulu di belakang kantor, sekarang tempat penyambutan di depan, ini menandakan ada kemajuan dari KPU Tabalong,” ucapnya.

Tidak lupa H Sani juga mengucapkan terima kasih kepada awak media atas kerjasama pemberitaan selama ini.

“Semoga kerjasama ini tidak hanya di momen seperti ini, tetapi jika kami diberi amanah komunikasi kita akan bisa intens,” cetusnya.

Sementara, Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah, mengatakan, berkas bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Norhasani-H Gusti Kadarusman dinyatakan lengkap oeh tim verifikator.

“Jadi telah dilakukan verifikasi terkait dengan syarat dokumen yang diserahkan dan berdasarkan informasi dari tim verifikator kita hasilnya dinyatakan lengkap dan benar dan dapat diterima,” tegas Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah.