TANJUNG, metro7.co.id – Seorang pria ditemukan tewas oleh rekan kerjanya di sebuah mess Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kamis (3/10).

Kapolres Tabalong, AKBP Wahyu Ismoyo melalui PS Kasi Humas IPTU Joko Sutrisno, menerangkan, jasad tersebut adalah Yunadi (28) warga Kelurahan Samuda, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Joko membeberkan, jasad pria itu ditemukan pertama kali oleh Matnor yang merupakan teman kerjanya pada Kamis (3/10/2024) sekitar pukul 15.30 Wita.

“Awalnya Matnor mencari dan memanggil-manggil temannya yang tinggal di dalam kamar mess, berada dibelakang rumah makan,” bener Joko.

Namun, kamar messnya terkunci dan tidak ada sahutan saat dipanggil. Kemudian Matnor mencoba mengintip melalui ventilasi dan terlihat rekan kerjanya itu dalam posisi tertelungkup dilantai dengan tanpa busana.

Selanjutnya, ia pun memanggil rekan kerja lainnya dan mendobrak pintu kamar itu, saat di dalam Yunadi diduga sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Yunadi pun dibawa ke RSUD H Badaruddin Tanjung untuk dilakukan pemerkrisaan. Alhasil pihak medis tidak menemukan adanya jejak kekerasan benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh Yunadi.

“Pihak medis menyatakan Yunadi mengalami serangan jantung mendadak, sedangkan kematiannya kurang lebih sekitar 5 jam,” ungkapnya.

Dari hasil rekan Yunadi, dirinya memiliki riwayat penyakit asma dan asam lambung yang sudah lama.

Sementara ditambahkannya, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan tindakan otopsi dan menerima kejadian yang dialami korban karena musibah dan bersedia membuat pernyataan dan surat penolakan. ***