KOTABARU, metro7.co.id – Seiring kumandang takbir menyambut 1 Syawal 1442 Hijriah, bergema di masjid-masjid dan surau.

Bulan ramadan pun selesai dan ditinggalkan. Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mewakili DPRD Kotabaru menyambut gembira datangnya hari raya Idul Fitri 1442 H, tahun 2021.

“Assalamualaikum, WR, WB..,
Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Walillahhilham. Takbir Tahmid dan Tasbih bergema diseantero dunia menyambut datangnya 1 Syawal, dan selesaihlah sudah kita bersama bulan ramadan yang mulia,” kata Syairi Mukhlis.

Syairi Mukhlis bermunajat agar dipertemukan pada ramadan berikutnya. ” Semoga Allah SWT mempertemukan kita lagi dengan ramadhan yang akan datang,” ucapnya.

“Kepada kaum muslimin dan muslimat, marilah kita saling membuka pintu maaf yang selebar,-lebarnya, dalam menyambut hari kemenangan di hari yang fitri ini,” kata dia

Syairi Mukhlis, selaku ketua DPRD Kotabaru, atas nama pribadi dan keluarga beserta seluruh anggota DPRD Kotabaru mengucapkan, selamat hari raya idul fitri, 1 Syawal 1442 H, tahun 202. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Disuasana pandemi seperti ini, seyogyanya kata Syairi tidak menjadi penghalang untuk terus menjalin silaturahmi, walaupun hanya harus lewat cara berbeda dan yang tidak bisa bertatap muka.

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadah ramadhan kita, dan membukakan pintu rahmatnya kepda kita dan kepada sesama. Marilah kita saling bermaaf-maafan,” katanya. ***