Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Jun 2021 00:24 WIB

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Aceh Tenggara Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Ikut Vaksin Massal, dan Akan Diberikan Hadiah

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id – Dalam rangka HUT Bhyangkara ke-75 Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, mengajak seluruh komponen masyarakat se- Aceh Tenggara, agar mengikuti vaksinasi massal yang digelar pihak Polres, hari Sabtu 26 Juni 2021 akan datang.

Himbauan tersebut disampaikan Kapolres Aceh Tenggara dan didampingi anggota DPR-RI, HM. Salim Fakhri. SE. MM, usai mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rektor baru Universitas Gunung Leuser UGL Kutacane, Rabu (23/6/21) di Kampus kompleks pelajar Babussalam Aceh Tenggara.

Adapun lokasi vaksinasi massal yang dijadwalkan digelar di Lapangan Jendral Ahmad Yani atau taman kota Kutacane Kecamatan Babussalam dengan melibatkan berbagai unsur yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara, dan lokasi lain di lapangan bola kaki Lawe Pakam Kecamatan Babul Makmur di perbatasan antara Aceh Tenggara dengan Sumatra Utara, katanya.

Lanjut Kapolres, program vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75 tersebut, untuk seluruh Provinsi Aceh, vaksinasi warga dialokasikan bagi 44 ribu jiwa, sedangkan untuk Aceh Tenggara disediakan vaksin Covid-19 sebanyak 1.300 orang, sementara untuk seluruh Indonesia vaksin yang diprogramkan untuk satu juta orang.
Dan untuk menarik minat seluruh komponen masyarakat Aceh Tenggara agar mau mengikuti vaksinasi massal, pihak panitia dari Polres selaku penyelenggara akan mengadakan juga door prize bagi mereka yang telah mengikuti vaksin, baik di lapangan Ahmad Yani maupun di 15 Puskesmas lainnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2