Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Mei 2021 06:14 WIB

Dalam Waktu Sehari, Dua Kurir Narkoba Dibekuk di Wilayah Tanah Bumbu

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANAH BUMBU, metro7.co.id  – Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menangkap dua kurir narkoba jenis sabu di dua kawasan berbeda, yakni di wilayah Desa Bersujud, Simpang Empat dan Desa Sebamban Lama, Sungai Loban.

Dari tangan para pelaku, ditemukan 5 paket narkotika jenis sabu seberat 6,43 gram.

Untuk mengelabui petugas dalam aksinya, para pelaku menyimpan barang haram tersebut didalam dompet kecil warna merah muda serta di dalam lipatan tumpukan baju.

Kasat Resnarkoba Polres Tanah Bumbu, Iptu Setiawan A Malik melalui Banit Opsnal, Briptu Asep Setiawan mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu di wilayah itu.

“Hasil penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu di wilayah itu, kemudian kami langsung menindaklanjutinya,” ujarnya, Selasa (4/5/2021).

Menurutnya, dari adanya laporan masyarakat itu, pihak langsung melakukan pengintaian. Begitu informasi yang diperoleh akurat, petugas langsung bergerak melakukan penangkapan.

“Penangkapan berlangsung di dua lokasi berbeda, yakni di kawasan sebuah rumah kontrakan Gg. Jati Desa Bersujud, Simpang Empat dan di sebuah Rumah Jl. Provinsi Desa. Sebamban Lama Kec. Sungai Loban,” kata Briptu Asep

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas