Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Feb 2021 17:50 WIB

Dampingi Wakil Menteri ATR/BPN RI ke TNS, Tuasikal Abua Sampaikan Tiga Poin Penting

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro.co.id – Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional RI, Surya Tjandra, didampingi Bupati Maluku Tengah,Tuasikal Abua melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Teon Nila Serua, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (23/2/2021).

Wakil Mentri ATR/BPN RI ini bersama rombongan sebelumnya telah berkunjung ke beberapa kabupaten lainnya. Dalam rangka melakukan kunjungan kerja.

Dalam sambutannya, Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua, menyampaikan, berkenaan dengan kedatangan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia, Pemerintah Daerah dan secara khusus seluruh masyarakat Kecamatan Teon Nila Serua enyampaikan rasa hormat.

“Kami sangat merasa bersyukur, karena lewat perhatian pemerintah pusat melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional RI, sehingga dihari ini Pemerintah Daerah Maluku Tengah dan Masyarakat TNS dapat bertatap muka dengan Bapak Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia,” kata Tuasikal Abua.

“Sejalan dengan itu, saya yakin melalui Kunjungan Kerja Bapak Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia saat ini tentu saja merupakan momentum strategis dan sangat penting untuk memberikan harapan dan solusi kepada Pemerintah Daerah dan khususnya masyarakat Teon Nila Serua dalam upaya menyelesaikan berbagai permasalahan agraria di negeri ini,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas