Desa Membangun Negeri
Sabtu, 28 Nov 2020 16:32 WIB

Dan SSK Sektor 20 Citarum Harum Tinjau Kegiatan Grebek Lumpur

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Komandan Sektor 20 Citarum Harum yang di wakili oleh Dan SSK Sektor 20 Kapten Cba Romlih meninjau kegiatan Subsektor 8 Koramil 10 Sukatani

Dalam melakukan kegiatan grebek lumpur sebagai upaya untuk mengantisipasi banjir di Kali Cikarang Hilir yang berlokasi di Kampung Galian Kapling Kadus I Rt 03/ 01 Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (28/11/20)

Dalam kesempatan itu, Komandan Sektor 20 Citarum Harum yang di wakili oleh Dan SSK Sektor 20 Kapten Cba Romlih menyampaikan, berperilaku hidup sehat dan bersih harus diterapkan dalam kehidupan sehari – hari.

Perilaku hidup sehat dan bersih harus terus disosialisasikan dan diterapkan di keseharian hidup, agar kebersihan lingkungan tetap selalu terjaga.

“Ya, diharapkan agar warga masyarakat, khususnya Desa Sukakerta agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya,” terang Kapten Cba Romlih disela sela kunjungannya.

Kapten Cba Romlih berharap kepada Satgas Citarum harum Subsektor 8 terus meningkatkan tugas dalam melaksankan program Citarum Harum serta kepada aparatur pemerintah Desa Sukakerta agar terus bersama – sama mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih kepada seluruh warganya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas