Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 01:24 WIB

Dandenpom Siantar Bongkar Sindikat Penggelapan, Puluhan Sepeda Motor dan Mobil Disita

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Personel Danpom I/I Kota Pematang Siantar berhasil membongkar sindikat penggelapan dan penadahan kendaraan bermotor Roda dua dan empat, Jum’at (20/11/2020).

Dalam kasus ini Tim Lidpamfik membawa 5 unit Mobil dan 21 unit Sepeda Motor ke Denpom l/l Pematang Siantar serta 2 orang tersangka yang berinisial MK dan AZ guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara 23 unit Sepeda Motor berbagai merek masih berada di TKP.

Dandenpom I/l Pematang Siantar Mayor Cpm Binson Simbolon, mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari laporan masyarakat yang datang ke Kantor Denpom I/l Pematang Siantar yang bernama Saudara Taman Sihotang (44) warga Kelurahan Bahkapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar.

Dalam laporan Tama Sihotang (korban) mengaku satu unit Mobil Avanza BK 1793 WR miliknya di Rental oleh oknum anggota TNI berinisial (UPS) yang berdinas di Kota Pematang Siantar.

Mobil jenis Avanza milik korban sudah dirental sejak 18 September 2020 lalu dengan kesepakatan pemakaian selama 4 hari lamanya. Namun sampai lebih 1 bulan Mobil tidak dikembalikan kepada korban.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi