Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Nov 2020 20:08 WIB

Dandim 0103 Aceh Utara Buka Kegiatan Perkemahan Saka Wira Sartika

Reporter :  Arif Firdaus - Kab. Aceh Utara , Aceh
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

ACEH UTARA, metro7.co.id– Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kristiyanto, SAP menjadi inspektur upacara pada pembukaan perkemahan saka Wira Kartika (SKW) Kodim 0103 Aceh Utara. Upacara pembukaan tersebut dilaksanakan di depan Sekolah Menengah Pertamina (SMP) Negeri 4 Dewantara Desa Pulo Rungkom, kecamatan Dewantara, kabupaten Aceh Utara, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika bertema” Dalam rangka membentuk generasi muda berkarakter dan berwawasan kebangsaan”.

Dalam sambutannya, Letkol Arm Oke Kristiyanto SAP, menyampaikan dalam kegiatan Pramuka ini, kita membangun jiwa nasionalisme, membentuk generasi muda berkarakter, pemuda di yang memiliki wawasan kebangsaan, berjiwa kesatria guna menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air demi menjaga keutuhan NKRI.

“Marilah menjaga, alam agar alam menjaga kita, sehingga nantinya mata air tidak berubah menjadi air mata,” ungkap Letkol Arm Oke Kristiyanto SAP.

Dandim berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Kegiatan Pramuka ini juga menjadi ajang silaturahmi dan membentuk karakter diri.

“Keluarkan potensi positif dalam diri masing-masing peserta agar dapat memberikan contoh kepada generasi muda yang akan datang,” ungkapnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi