oleh

Dandim 1008 Tanjung Doakan Anggota yang Pindah Satuan Baru

TANJUNG – Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, melepas anggotanya Letda Inf Sarifudin yang akan di pindah tugaskan ke Kodim 1001 Amuntai, pada hari Rabu (18/03/2020).

Acara Pelepasan pindah satuan kali ini terasa berbeda dengan biasanya dikarena dilaksanakan di Aula Pandu Sakti Makodim 1008 dan hanya diikuti oleh perwakilan Persit KCK Cab XXXI, seluruh perwira, perwakilan Bintara dan Tamtama dengan tujuan untuk menghindari maraknya penyebaran Covid-19,

Pada kesempatan tersebut Dandim 1008/Tanjung mengatakan bahwa acara pelepasan pindah Satuan merupakan salah satu wujud apresiasi dan penghargaan terhadap anggota atas dedikasi yang telah di berikan selama menjalankan tugas di Kodim 1008/Tanjung.

Perpindahan anggota juga sebagai motivasi dan penyemangat untuk mengembangkan serta melanjutkan pengabdian lebih baik di tempat yang baru.

Dandim mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letda Inf Sarifudin atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan untuk satuan selama ini, tak lupa ia sampaikan agar Letda Inf Sarifudin bertugas lebih baik lagi disatuan yang baru.

“Semoga sukses dan selalu jaga silaturahmi,” tambahnya. (metro7/via/rel)