Home / Covid-19

Senin, 29 Juni 2020 - 23:53 WIB

Danramil Birayang Pastikan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar

Reporter : Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan - Dibaca : 8 kali

 

BARABAI, metro7.co.id — Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan bersama Forkopicam Batang Alai Selatan (BAS) dampingi Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah pastikan pelaksanaan pendisplinan protokol kesehatan di Pasar Senin Birayang, Senin (29/6).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HST H A Chairansyah ucapkan terima kasih kepada para pengunjung pasar, baik pedagang ataupun pembeli yang telah mengikuti dan mematuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Baca Juga :  Transmisi Lokal Bertambah di Kotabaru, 13 Positif Baru Terbanyak dari Tenaga Kesehatan

Chairansyah juga ucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri, relawan serta unsur terkait Gugus Tugas Covid-19 yang telah bekerja dengan maksimal sehingga warga masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan sampaikan, bahwa TNI-Polri akan selalu siap membantu pemerintah dalam penanggulangan penanganan Covid-19 di Bumi Murakata.

Baca Juga :  TNI Kawal Kampung Tangguh Kawasan Wajib Masker

“Selain laksanakan tugas operasi militer, kami juga lakukan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) sesuai dengan amanah Undang-Undang TNI Nomor 34 tahun 2004, yaitu membantu pemerintah daerah dalam laksanakan pembangunan, salah satunya penanggulangan bencana non alam, yakni wabah corona yang saat ini belum berakhir,” tegasnya disela-sela kegiatan. ***

Share :