Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 13:41 WIB

Danramil dan Babinsa Birayang dengan Kepala Desa Kapar Kompak Serukan Prokes

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BARABAI, metro7.co.id – Kokohkan silaturrahmi dan kebersamaan dengan warga binaan di wilayah masing-masing.

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan bersama Babinsa Serda Mardiyanto melaksanakan komsos dengan Plt Pembakal Kapar, Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS), Selasa (27/10).

Danramil 1002-01/Birayang, Kapten Inf Subhan mengatakan, komsos tersebut untuk memperkokoh silaturahmi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintahan di wilayah desa binaan.

Sementara itu, Plt Pembakal Kapar, H Syamsuri mohon bantuan dan bimbingan Danramil dan Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai Plt Pembakal Desa Kapar.

“Kerjasama yang sudah terjalin dengan pejabat lama mohon kiranya lebih ditingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh warga masyarakat Kapar,” tuturnya.

Sedangkan Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menuturkan, TNI akan selalu membantu pemerintahan desa, melalui Babinsa selaku pembina desa dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kapar.

Berkaitan dengan mewabahnya Covid-19 yang belum usai, lanjut Subhan, kami berharap warga masyarakat Kapar dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi