Desa Membangun Negeri
Jumat, 4 Des 2020 21:28 WIB

Danrem 023/KS Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Komandan Korem 023/KS (Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH.MM). Silahturahmi dengan anak-anak di Pondok Pesantren Hidayatullah Nias Jln. Pelud Binaka Km. 16 Desa Siwalubanua II Kec Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Jumat (4/12/2020).

Silahturahmi ini yang dilaksanakan oleh Danrem 023/KS di jajaran Kodim 0213/Nias merupakan ajang berbagi kasih dengan anak-anak yatim dan yatim piatu yang ada di pesantren dan panti asuhan Laverna Gunungsitoli. Hal ini disampaikan oleh Dandim 0213/Nias (Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon) mewakili Danrem 023/KS yang turun langsung berbagi kasih dengan makan bersama anak-anak yatim dan yatim piatu baik di pesantren maupun di yayasan laverna gunungsitoli.

” Ini merupakan pesan dari bapak Danrem 023/KS untuk bersilahturahmi melalui berbagi kasih yaitu makan bersama dan doa bersama dengan harapan adanya komunikasi walaupun beliau berada di sibolga tetapi pulau nias khususnya anak-anak pesantren maupun anak-anak yatim dan yatim piatu beliau tidak melupakan,” ujar Dandim 0213/Nias.

Sementara Suster Clara yang merupakan kepala yayasan Laverna sangat berbangga dengan silahturahmi Danrem 023/KS bersama dengan anak-anak asuhnya. Menurutnya anak-anak sangat senang dan bahagia yang berbagai latar belakang dan kita melayani mereka dengan penuh kasih.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas