Desa Membangun Negeri
Sabtu, 17 Apr 2021 00:50 WIB

Danrem 101 Ant, Operasi Gaktib POM TNI Cegah Prajurit Bertindak Arogan

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Operasi penegakan ketertiban (Gaktib) yang dilakukan oleh satuan POM (Polisi Militer) TNI diwilayah Kalimantan Selatan melibatkan tiga matra yaitu dari POM TNI AD, POM TNI AL dan POM TNI AU menggelar razia gabungan kepada Prajurit TNI dan PNS TNI yang di gelar di Jl. Jend. Sudirman depan Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Jum’at 16 April 2021

Razia gabungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran Lalulintas yang dilakukan oleh Prajurit TNI dan juga PNS TNI. Obyek razia mulai dari kelengkapan administrasi kendaraan berupa SIM dan STNK, kelengkapan kendaraan, surat ijin keluar kesatrian, Kartu Identitas Prajurit, dan juga kelengkapan lainnya sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh TNI.

Pelaksanaan Operasi Gaktib POM TNI dipimpin langsung oleh Bapak Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi dan didampingi oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Sjamsudin Noor, Dandenpom Vl/2 Banjarmasin, Danpom Lanal Banjarmasin, Dansatpom Lanud Sjamsudin Noor beserta tim Wasev Aspers Panglima TNI.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas